RSS

No Complaint Week (6th) — Akhirnya ‘Lari’ Twitter di Uber.. =P

19 Feb

HARI KE-ENAM!! and it’s Saturday!!!!!

Libur?? oooo.. tentu tidak! haha.. kantor saya adalah satu dari sekian dikiiiiiiit sekali kantor yang sabtu tetap beraktivitas walaupun cuma setengah hari, dan say sudah kebal, tidak lagi komplain soal itu.. hoho..

Bangun tidur, pastilah first thing first: Ngecek BB,, dan ada satu email yang akan menjadi bahan keluhan banyak orang sepanjang hari..

From Twitter: “UberTwitter is being suspended. blablabla…”

hahahahahha,, kok bisa2nya yah pas di Minggu Tanpa Mengeluh ini adaaaaa aja kejadian2 ‘lucu’. oya, FYI kemarin mulai mencuat kabar penghentian penayangan film impor di bioskop jaringan 21 Cineplex,, hehe.. belum selesai itu jadi topik keluhan sudah ada lagi ini UT cari gara2 sampe twitternya kesel.. padahal di timeline saya saja yah kayanya mayoritas akses twitter pake Ubertwitter deh..

Nah, apakah saya mengeluh? oooohh.. tidak.. malah ketawa2,, hahahaha.. iya, ketawa karena baca berbagai komentar tentang kejadian ini yang udah membanjiri timeline dari pagi, lucu2, ada yang menyebut hari ini #SabtuKelabu (_ _!). UT memang pilihan utama saya mengakses twitter, tapi bukan satu2nya, masih ada Snaptu dan aplikasi ‘bawaan’ Twitter For BB *twitterOD*. Walaupun begitu, memang kedua aplikasi tersebut belum bisa mengcover semua ‘kebutuhan’ saya di twitter..

..maka, pencarian akan twitclient baru, dimulai..

  • Snaptu,, sampai dapat yang baru ini tetap dipakai! aplikasi ini cukup reliable, sayangnya belum bisa post pic dan mute! yah, mute itu penting buat saya.. hehe
  • Twitter for BB,, euh.. never like it.. tampilannya aneh.. kalo udah terpaksaaa banget baru pake ini
  • Seesmic,, tampilannya lucu,  logonya juga, Racoon gitu,, tapi sayang,, ga bisa mute.. *tetep*
  • SocialScope,, aplikasi ini awalnya semiprivate beta, untuk bisa punya accountnya harus request dulu,, dan mending cepet, bisa berbulan2.. O__O tapi karena ‘kejatuhan sang penguasa’ hari ini dengan royal mereka  bagi2 invitation.. haha.. tinggal daftar, jadi! =D sejauh ini sih saya suka dengan SS ini, it’s exceed ecpectation laaaah.. tampilannya bagus, handy, daaan BISA MUTE!!! =))) walaupun memang ada keterbatasan untuk baca timeline yang panjang kurang memadai. dengan sedikit eksplorasi saya sepertinya bisa jatuh cinta dengan aplikasi ini.. hehe

see, ada hikmahnya dari kejadian ada2 aja hari ini, kalau UT ga disuspend, saya mungkin akan selamanya stuck dengan dia, ga pernah niat mencoba yang lain, keluar dari zona aman (eh?!)

seharian kemudian,, tidak ada insiden yang berarti,, kerja ‘nyampah’ seperti biasa karena ini adalah hari sabtu yang seharusnya tidak kerja..

hari yang cukup jinak untuk ditakhlukkan.. hoho..

Ambareeta

 
Leave a comment

Posted by on February 19, 2011 in No Complaint Week

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: