RSS

No Complaint Week — Hari Pertama!!

14 Feb

#nocomplaintweek Hari-1

Bersyukur udah ikutan #NoComplaintWeek, karena banyak banget yang bisa dikomplain!! =D
 

Pagi: Bangun tidur sudah disambut gerimis mengundang (kemalasan),, “OK, cobaan kedua..” Begitu saya pikir. Ya! Cobaan kedua karena cobaan pertama sudah datang malam sebelumnya  saat Pak Bos membatalkan cuti yang saya ajukan untuk tanggal 14 dan 16 karena pekerjaan sedang mendesak. Sebenarnya pekerjaan itu bukan bagian dari jobdesc saya, menyinggung tapi bukan tanggung jawab saya untuk mengerjakan langsung. Berhubung  bos saya pelit tidak mau  mempekerjakan pegawai honorer harian, jadi begitulah.. (ini bukan komplain y? Kenyataan kok =P). Kembali ke gerimis mengundang di hari senin yang pastinya disusul oleh teman setianya, kemacetan.. Haha ga masalah tuh, karena sudah diniatkan dari semalam ga mau jadi korban #baladarelnista (‘panggilan sayang’ saya untuk macet ga masuk akal sekitar rel kereta Bintaro) jadi berangkat lebih pagi.. =). Di jalan pun bisa tetap tenang, bahkan bisa sambil mikir buat postingan, sampai kantor juga cuma telat 3 menit.. Hoho.
 

Di kantor: Naaah.. Ini dia, The War Zone!! =D. Pekerjaan limpahan itu benar-benar melimpah ruah, menyita tenaga dan mengganggu kesehatan karena pengerjaannya harus di gudang sementara hidung saya sensitif sekali dengan debu. Well, ngedumel lah berkali-kali dalam hati. Memang siy jadi tidak ‘se-natural’ biasanya, sekarang tiap mengeluh kaya ada suara gaib yang menyentil2 dari tembok *kok horor?!* ‘woy!! Ga boleh komplain woy!’ gitu katanya.  Tapi sadly akhirnya sampai juga pada moment dimana akhirnya timbul hasrat untuk melakukan pembalasan dan membungkam suara gaib tersebut *halah* kelepasan lah teriakan ‘HUAAAAAAHHH!!’ disertai dengan lemparan pulpen ke tembok.. *Bletakk* *hening*…..
 

…Setelah itu, take a deep breath dan anehnya everything became more bearable… ‘Ya sudahlah.. percuma juga marah2.. ga akan lebih cepat selesai.. hitung2 ini saya bantuin anak2 gudang yang juga sudah mulai kewalahan kerjaannya (still blame it on my lame Mr. Boss though =p) dan nanti Juli cuti seminggu whatever happen =))’ kalimat penghiburan itu yang menenangkan sampai selamat pulang jam 9 malam.. Fiuh.. eh tapi ga ngeluh sama sekali loh justru waktu udah masuk jam lembur..
 

Sampai di rumah.. saya pikir selesai lah ujian #NoComplaintWeek hari ini.. tapi tiba2…jaringan BB Error… -___- sementara sedang ada urusan urgent.. Bertanya2 ‘apakah complain ke Customer Service dihitung complain??’ Mari coba bereskan sendiri dahulu… PING! Diagnostic Test, soft restart, hard restart, tetap tidak bisa.. Baiklaaaah, mari telpon CS!! Let it out, paling tidak saat ini saya sepenuhnya sadar sedang komplain.. Dialing…dialing…one time…two times..many times..Putus saat masih menunggu untuk berbicara dengan CS… *mulai mucul2 lagi suara2 dari tembok, ‘sabaaar.. sabaaar’* dan Tuhan memang beserta orang2 yang (berusaha) sabar, setelah mencoba telpon (dan gagal) untuk entah keberapa kalinya,, jaringan normal lagi.. yeiy!!
 

Demikian,, setengah jam menuju #NoComplaintWeek Day-2..

Semoga besok suara2 gaib itu tidak lagi ‘menyentil2’ nyanyi Michael Buble atau Jason Mraz aja laaaah..

 

Ambareeta

Posted with WordPress for BlackBerry.

 
Leave a comment

Posted by on February 14, 2011 in No Complaint Week

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: